Selasa, 23 Agustus 2011

fakta dunia yang belum di akui di dunia

hai blogger blogger muda dan tua yang saya sayangi, hari ini saya mau cerita tentang fakta dunia yang masih belum di akui oleh orang orang. Mungkin kita mulai dari menunjukan satu foto dulu yaw


kalian udah pada tau kan itu siapa ? mereka sering di panggil Jonas Brother, nah balik ke permasalahan yaaa. nah fakta dunia yang sekarang blm di akui adalah sebenar nya saya itu mirip sekaleeee dengan mereka biar ane tunjukin gan hahahaha. Tuh kan mereka tuh mirip bangeeeet, itu foto ane kelas X gan mas bro tante ibuk temen dll di dunia ini. Coba liat deh betapa mirip nya foto di samping dengan foto yang ada di atas -____-. Walaupun memang saya tidak menyalahkan bahwa saya emang lebih mirip sama kim soo hyun yg main di dream high itu loooh kl di dream high dia di panggil sam dong-ah / song sam dong hahaha ini nih foto nya di seblah kiri hehe mirip gak ? kalo gak mirip di mirip mirpin deh ahhahaha saya mintak tolong banget jgan sampe histeris gitu ngeliat foto ane. saya di sono masih jelek banget dan sekarang pun lebih jelek banget *alhamdulillah yaa* yah mungkin itu saja ya fakta dunia yang belum di akui dunia makasih wassalamualaikum :) 
ket: di sebelah kiri saya nama nya M.Faiz Wafi (dia jualan pernak peernik milan looh silahkan beli dengan agan faiz bagi milanisti milanisti oke;) )
di sebelah kanan saya Rahmat Dian Ismail ( dia juga jualan di kaskus tapi ane kurang tau jualan apaa entar ane tanya deh makasih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar