Senin, 05 September 2011

ini liburan ku, mana liburan mu?

  1. assalamualaikum , apa kabar semuanyaaa ? alhamdulillah yaaah smga kalian sehat sehat amiiiiin 

oke langsung saja ya ke cerita , once upon the times di sebuah sekolah yg sangat terasingkan dari tengah kota terdengarlah suara yg misterius dari plastik keras yang sangat besar dan benda itu mengeluarkan suara yang sangat besaaaaar sekali. you know what????

  1. hah ? centong nasi? bukan lah zzzz centong nasi keluar suara kalo centong nya elu ambil saat mak bapak elu mau ngambil nasi hahaha
  2.  teh gelas? teh gelas kan cuma bisa ngeluarin mobil, motor, kulkas dan elctronik lainya yang di bilangi di tipi tipi wkwkw yg pasti bukan teh gelas, 
  3. toak toak *suara sumbang dari sudut dunia maya* hah ? tuak ? wah ente anak nakal , tuak itu minuman yang haram ! memabuk kan jgan di tiru ya sodara sodara yang ada di dunia maya. EH GO*LOK TOAK OOOIII BUKAN TUAK !!! eh itu kamu tau kok tadi jawaban nya di salah salahin? kamu mau ngelawak yaa? gak lucu ah itu kan minuman haram.  DASAR PENULIS NYA !!!!!! *duduk bawah kulkas* 

oke back to cerita. dengan prasaan takut , cemas, takut kl liburan ini pasti banyak tugas yang berlimpah ruah !  cemas kl liburan ny tu bakal singkat padat dan gak jelas ( <<< mental pelajar ) keringat pun mulai bercucuran bdan tubuh langsung panas meriang meriang tidak menentu air mata saya pun keluar dengan deras dan ternyataaa semua itu hoax zzz mulai ngawur -___- oke kita mulai dari mental pelajar, tiba tibaaaa "kita libur dari tanggal 22 - 8 " terdengar suara pak nasri kl gak salah. dan pada hari itu pun kami di perbolehkan pulang lebih awal. oke selesai .
next >>>>>
hari demi hari saya lewati dirumah sendirian , mama papa ayuk kakak semuanya sibuk dengan kerja dan kuliah nya , jujur aku tertekan dengan semua ini, semua ini buat aku ... ah sudahlah tidak usah di fikirkan *mulai deh -___-* kerjaan saya hanya nonton, internetan, main ps3, makan , minum, ngemil *eeh enggak laaa :D dan tidak terasaa lebaran pun besok :D waaah mameeen prasaan saya campur aduk seneng sedih gembira sedih seneng gembira sedih seneng gembira .... eh pas mau deket lebaran ternyata ada pengumuman dari pemerintah kl bsk nya msih puasa , astaghfirullah x_x mulai timbul perpecahan di rumah saya , aku dan papa msih berpuasa tapi kl mama kakak ayuk sdah enggak puasa , di sini aku galau -__- tapi ysdh la itu kan menurut pendirian masing" :) gak usah di bahas :) tapi jujur pada hari itu cobaan datang lebih besar! saya di ajak mama dgn ayuk pergi ke pim, mati mameeen di situ iman saya hampir turun iman saya ngeliat roti, es, dll weeew x_x supaya gak ambil resiko saya pun mengajak mama dgn ayuk untuk pulang hehehe takut cyiinn msih ababil ahhahah hari itu pun selesai :) mercon pun mulai menghiasi langit di palembang hari itu tp sebenernya banyak mercon malem kmrn sih -__-mungkin mercon udah pada habis krn di kira lebaran ny kmrn ahahha takbiran pun mulai berkumandang di masjid dpan rumah saya :) keesokan hari nya sholat ied sprti biasa sholat ied > mkan ketupat bersama keluarga > balik ke kamar > ngidupin laptop > ketiduran ......> dibangunin > sanjo ke tempat nenek > tidur lagi , emang semenjak saya sdah sma enggak prnh lagi sanjo sanjo ke lingkungan sekitar :(
hari kedua lebaran udah ada nih aktifitas , sanjo sanjo bareng anak akselerasi 6 smp negeri 3 palembang :) hehe hari itu seneng looh bisa ktmu temen temen smp lagi hhehe ktawa" ngatain orang mkan minum sholat ehehe dan kami sanjo ke guru guru yg sering kami katain , maklum siswa :D gak mgkn gak prnh buat salah dgn guru :D hari itu full sanjo ke tmpt guru , oke hari itu selesai
malem nya saya iseng mau bilang ke mama mau ngajak ke lampung eh tiba tiba mama nya ngajak mudik ke pagaralam yowes la kita ikutin -__- wah rencana saya sdah bnyak mau jalan" lah ke sini lah ke situ lah eh trnyta tiba di sana cuma ziarah x_x enggak boleh kemana mana bayangkan sodara sodara saat kita sdah mengatur planning sedemikian rupa dan ternyata semua yg kita rencanakan sia sia ! KECEWA !!!! ysdh la saya juga gak bawa uang dan kendaraan jadi saya gak bisa kemana mana zzzz. al hasil saya hanya dieeem di villa -___- bosen nya minta tolooongg beuudddhh -__- mana di sana dingin banyak orang pacaran mesum alah banyak banget di sini kekurangan nya udah menurun kualitas pagaralam sekgarang, enggak lama sih saya di sana cuma 3 hari , 2 hari di prjalanan :) tp semuanya kan harus di syukuri bener gak ? :) smpe situ aja ya crta saya :) maaf kl ada kekurangan kepda allah saya mohon ampun wassalamualaikum
eh iya hampir lupa " INI LIBURAN KU MANA LIBURAN MU ? " :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar