Senin, 12 September 2011

This my friend ! ( Part 1 )

assalamualaikum , haloo apa kabar ? kangen gak sama saya ? pas ti kangen ayola kangen , tolong mntk tolong nah kangen ya :) makasih :)
eh sebenernya saya gak tau mau buat entri apa, tp karen temen yg sdah saya anggep temen baik , akrab dll @andembo ( rapi ) mau ngeliat entri baru saya ya mau gak mau harus di buat hehehe :p eh kali ini saya mau cerita tentang temen temen saya di sekolah sma sekarang :) berhubung ini sdah kls XII atau kelas 3 pasti krakter karakter temen temen yg belum di tunjukin di kls x , kls xi. Ada yg heran sifat ny skrg, ada yg gak berubah ada yg fisik nya berubah banget *nyindir penulis* eh ada yang dari kls x gak ada perubahan sampe kls XII hahaha mgkn udah di keluarin watak aslinya tuh :D kita mulai dari yang duduk ny deket sama aku ya  ..... dari danu aja deh , tau kenal paham gak dgn danu? nama nya Danu Wildan Gotama dia asalnya dari Lampung anak orang soge hhaha dia dulu tau gak gendut bangeeeeet :D sampe sampe dia dibilangin B*b* guling wkwkwk selain itu mslh sifat dia berubah semenjak dia naik haji *maklum pak haji* ahhah dia jadi lebih religius dan lebih ke agama kehidupan nya walapun skrg dia sering ngeseling -___- apalagi kl dia udaah bilang ALHAMDULILLAH YAAH issssssss jijik beeeuuudddhhh :D =)) tapi yang aku kurang setuju sama dia krn dia orang ny pendendam , trus kurang seimbang antara dunia dan akhirat *eeeaaa tapi selebihnya dia temen yang baik kok ;) heeh selanjutnya haris , wah kl udah bilangin haris siapa yg gak kenal ? playboy sma 6 mameeen tapi heran nya sampe skrg blm ada cwek x_x aneh gak ? playboy gak ada cwek ? ahaha enggak kok haris ini di bilangin playboy krn bnyak yg suka sama dia hehe tp haris nya enggak daar maho :p piss haris :D tp menurut saya dari awal kenalan smpe skrg blm ada kekurangan dalam pertemanan di diri haris :) pesen untuk haris , jadi diri kau bae ris, kl pun ada yg kurang seneng sm kau lebih bnyak la yg seneng sm kau ris , oke eboy ? :) eh trus putra atau puta , hehe kl yg udah ngeliat sekali putra pasti lgsg hapal deh , gak tau knpa putra itu khas di mata kami semua ahaha :D dia ini pinter banget MTK -__- disaat saya , haris, yoga seedang mendinginkan kepala saat otak kami terbakar oleh pljrn MTK eh dia santai santai ajaa zzzzz ahaha -__- trus yg sebangku dgn saya yaitu yoga anak siti pacar tiara sinta , eheeh sebenernya kami baru akrab pas kami di beri tugas untuk buat LDS ( lembar dakwah sekolah ) saat itu lah kami jadi akrab, mana gak akrab stiap minggu di suruh buat lds bulak balik pakek motor satu , ke sana kemari berdua ahahahha mgkn dia tuh orang yg paling akrab sekarang :) makasih yoga udah mau jadi temen saya :) maaf ya kl saya ada salah :) mgkn itu dulu ya untuk yang nama nya di sebutin maaf kl ada salah kata kepada Allah saya mhon ampun wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaiukum Wr. Wb. :) yang nama ny belum di sebut , tunggu yg part berikutnya yaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar