Senin, 22 Agustus 2011

Perkenalan dulu yaw

Nama saya Muhammad Naufal Trinugraha saya lahir di Palembang 11 januari 1996 :) sekarang saya bersekolah di SHS 6. Mungkin saya terlalu muda (aneh) untuk jadi siswa yang berumur 15 tahun tetapi sdah menduduki kelas 3 sma hehehe. Kebetulan saya kecepetan sd nya mas bro ( orang tua saya udah malek liat muka saya di rumah ) dan yang paling kebetulan lagi saya masuk akselerasi angkatan ke 6 di SMP NEGERI 3 palembang jalan ariodilla tau gak? pasti gak tau zzzzz wajar deh saya juga dulu gak tau smp itu di suruh orang tua ke sana ya saya ikut ajeeee hahhaha. Sekarang saya di Shs 6 kelas X.4 / PATRICK sampe skrg saya gak tau apa kepanjangan patrick haha XI IPS 2 / ASEAN 2 kalo gak salah asosiasi sosial number 2 hehe dan sekarang XII IPS 3 / STIZER wah saya gak tau kepanjangan nya maaaf yaaa ;;). Saya bercita cita menjadi polisi yang budiman dan rajin beribadah :) dan saya setelah lulus sekolah ini mau msk akpol , doain yaaaaa ;;) mungkin sekian dan terima kasih kpda teman teman adik dan saudara saudara sekalian wassalam :D
ini foto saya dari smp sampe sekarang selamat menyaksikan hahaha :D

ini saya smp lagi study tour ke jogja kangeeen :'(



ini saya kelas X bersama Faiz dan Rahmat dulu kami sering foto foto di mushollah sma 6 sambil pegang piala yang ada di sana hahahha :D ngareeep dapet piala :D


ini di mie ayam indralaya kelas XI :)

ini baru baru ini di KI bersama bagus rapi dan apri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar