Selasa, 23 Agustus 2011

dasar ANJING !!!

haaai sebelum saya bercerita mari kita berkenalan dengan orang - binatang yang terlibat dalam cerita ini :
1. YOGA BRILYANTONO PACAR TIARA SINTA MUHAROMAH


2. Anjing pacar dari Anjing


oke cerita bermula saat kami ingin pulang sekolah, saat itu yoga msih blm punya motor jadi saya sebagai teman yang rajin menabung dan suka buat pr di sekolah sering menganter nya pulang. Seperti biasa kami pulang lewat pintu gerbang sma 6 lanjut menuju rumah buk sit* dan pak Kr* tetapi gak tau hari ini kami mau lewat jalan lain yaitu lewat jalan deket rumah tumor ( wahyu rahmadani ) dengan percaya diri kami melewati jalan yang sepi itu tetapi tiba tiba *jreng jreng ada sekelompok anjing yang sedang istirahat karena pas nya matahari. Kami pun sangat berhati hati, tetapi karena saya pensaran dengan sekolompok anjing itu akhirnya saya melihat dan menjelit anjing anjing yg sedang tidur tiduran hahahaa gak tau kenapa apa emang muka saya terlalu jelek atau bagaimna anjing anjing itu langsung ngejer kami weeeew astaghfirullah cemas nyaaa bukaaan maiiin. Dengan cekatan saya langsung tancep gas hahaa eh tapi trnyta di depan kami itu ada belokan hahaha bagaikan rossi yang sedang menikung dan mendahului lorenzo saya ngebut sambil belok hahaaha setelah agak jauh dari tmpt anjing, saya nanya dengan yoga. Eh belum di tanya yoga udah ngoceh -__- dia cemas kata nya mulut anjing tadi udah gak terlalu jauh dari tas nya ahahahhahaha untung tadi kami di belokan gak jatuh , bayangkan sodara sodara jika kami jatuh. zzzzzzzzz pas ti udah temenan dengan anjing anjing tadi hahaha sekian wacana dari saya lebih dan kurang saya mintak maaf kepada allah saya mohon ampun wassalammualaikum warrah matullah hiwabarokatu :) oh iya ini foto foto dari temen saya yang udah sangat deket sama saya :)

ini waktu dia smp lg foto sama badai ( anak sma 6 juga )



ini dia udah sma kelas x kl gak salah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar